Jelang Mudik, Kapolda Bali Cek Kesiapan Pelabuhan Gilimanuk. - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Jelang Mudik, Kapolda Bali Cek Kesiapan Pelabuhan Gilimanuk.

Saturday 15 April 2023


Dempasar, BALI.WARTAGLOBAL.id - Didampingi Forkopimda Kabupaten Jembrana, Kapolres Jembrana, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. meninjau Pelabuhan Gilimanuk, Jumat (14/4/2022).


Dalam pengecekannya tersebut, Kapolda Bali meninjau fasilitas Pos Terminal Cargo Gilimanuk, Ruangan VVIP ASDP Pelabuhan Gilimanuk/Pos Terpadu hingga mengecek jalur yang akan dilewati pemudik yang akan menuju Pelabuhan Gilimanuk/keluar Bali.


Pada kesempatannya, Kapolda Bali menyampaikan bahwa Polda Bali telah menyiapkan fasilitas penunjang bagi pemudik dan mengerahkan anggota untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan bagi para pemudik.


“Kami membuat rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dengan membuatkan jalur tersendiri untuk angkutan umum dan kendaraan pribadi,” jelas Kapolda Bali.


“Kami berharap masyarakat mengetahui adanya layanan tiket online untuk mengurangi terjadinya penumpukan atau antrian yang panjang saat membeli tiket di Loket,” sambungnya.


Selanjutnya, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melakukan pengecekan kesiapan Pos penunjang pengamanan mudik lebaran dan fasilitas yang terdapat pada Pos Basarnas, Pos Brimob, Pos Sat Polair, dan Kommob TIK Polda Bali. (Netty)


KALI DIBACA