Kesiapan Event Sportel Bali Triathlon 2024 di Inter Continental Bali Resort - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Kesiapan Event Sportel Bali Triathlon 2024 di Inter Continental Bali Resort

Tuesday 27 February 2024
 



Bali WartaGlobal. id, Minggu 25 Februari 2024, 

Sportel Bali Triathlon 2024 ini akan menggabungkan 3 cabang olahraga yakni dimulai dengan disiplin Berenang di perairan pantai InterContinental Jimbaran, menempuh jarak sepanjang 1,5 km untuk kategori standard dan 750 meter untuk kategori sprint. 


Berikutnya, peserta akan melanjutkan tantangan dengan bersepeda melalui rute yang melibatkan Intercontinental Jimbaran, Jalan Uluwatu, Jalan Ngurah Rai, dan kembali ke Intercontinental Jimbaran, menempuh jarak 40 km untuk kategori standard dan 20 km untuk kategori sprint.

Penutupan acara ini akan diramaikan dengan disiplin lari, mengikuti rute yang melibatkan Pantai Jimbaran, Jalan Bukit Permai, Jalan Karang Mas, Jalan Bukit Permai, dan kembali ke Pantai Jimbaran, dengan total jarak lari sejauh 10 km untuk kategori standard dan 5 km untuk kategori sprint.

Adapun peran strategis penyelenggara, yaitu Transvision sebagai unit usaha CT Corpora dan bagian dari Transmedia, tentu akan sangat penting untuk meningkatkan brand awareness Sportel Bali Triathlon 2024. Untuk Race Management, Transvision menggandeng Andreas Kansil dari Pandara Sport yang sudah memiliki pengalaman yang teruji dalam menyelenggarakan event olahraga dan menjadi faktor kunci dalam memastikan kesuksesan event ini.

 Dalam hal ini lomba tersebut merupakan ajang bergengsi serta tingkat kesulitan tinggi. 
Netti/*

 




Rapim TNI-Polri 2024, Presiden Jokowi Minta TNI-Polri Jadi Pembelajar Aktif dan Adaptif di Tengah Tantangan Global

Lanjutkan Survei Kesiapan Operasi Ketupat 2024, Kakorlantas Cek Jalur Tol Semarang-Surabaya

Pengedar Paket Sabu di Gampengrejo Diamankan Polisi

Sambang dan DDS Bhabinkamtibmas polsek medan area

KALI DIBACA