Danrem 163/Wsa Anjangsana Simakrama Dengan Pj Gubernur Bali - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Danrem 163/Wsa Anjangsana Simakrama Dengan Pj Gubernur Bali

Monday 18 March 2024

Bali WartaGlobal. id Denpasar 
Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana di dampingi Kasrem dan Para Kasi Kasrem 163/ Wira Satya melaksanakan kunjungan kerja dalam Rangka Simakrama (Silaturahmi)  dan menjalin Sinergitas dengan Penjabat (Pj) Gubernur Bali Irjen (Purn) Sang Made Mahendra Jaya Bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Bali Jaya Sabha, Jl. Surapati No.1 Ds. Dangin Puri Kauh, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Senin (18/3/2024).

Kehadiran Danrem 163/Wira Satya beserta Rombongan disambut oleh Pj. Gubernur Bali beserta para staf Gubernur dalam rangkaian Perkenalan sebagai Danrem 163/ Wira Satya

Acara Simakrama (silaturahmi) juga dihadiri dalam oleh: Kasrem 163/ Wira Satya,Para Kasi Kasrem Wira Satya dan Para Pasi/Staf Gubernur Bali disambut oleh Pj. Gubernur dan Staf sekaligus perkenalan Kasrem dan Para Kasi Kasrem oleh Danrem 163/ Wira Satya kepada Pj. Gubernur.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya yang
mengucapkan selamat datang di ruang tamu Pj. Gubernur, terimakasih kepada Danrem,Kasrem dan Para Kasi Kasrem yang mana sore ini berkesempatan untuk berkunjung ke Jaya Sabha
dan Kami juga menyampaikan bahwa selama ini tugas kami terlaksana dengan baik berkat dukungan dan pengawalan dari satuan Korem.Ucap PJ.Gubernur.

“Harapan kami semoga kedepannya kita bisa bekerja sama untuk saling kordinasi dan saling bantu dalam Aspek tugas dan tanggung jawab kedinasan”jelasnya.

Danrem 163/ Wira Satya Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana, S.E.,
menambahkan tujuan kami bermaksud untuk Simakrame dan silaturahmi Pejabat baru sebagai Danrem 163/ Wira Satya dan untuk saling mengenal antar Pejabat diwilayah Prov. Bali dan juga untuk rencana kedinasan jangka panjang kedepanya.Tutup Danrem.
Diakhir pertemuan yang penuh keakraban itu Dilaksanakan pertukaran Cinderamata dari Pj. Gubernur kepada Danrem berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
Netti/*

KALI DIBACA