PEMILU 2024 Telah Berjalan, PDI Perjuangan Bali Ucapkan Terimakasih ke KPU, Bawaslu, POLDA Bali & KODAM IX/Udayana - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

PEMILU 2024 Telah Berjalan, PDI Perjuangan Bali Ucapkan Terimakasih ke KPU, Bawaslu, POLDA Bali & KODAM IX/Udayana

Wednesday 13 March 2024


Bali WartaGlobal. id DENPASAR 
Seluruh jajaran dan keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Bali mengucapkan terima kasih kepada KPU dan BAWASLU beserta jajaran sebagai penyelenggara PEMILU Serentak 2024 atas kerja kerasnya sehingga PEMILU Serentak berjalan sesuai dengan tahapan. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada POLDA Bali dan KODAM IX/Udayana dalam melaksanakan tugas pengamanan PEMILU 2024. 

Demikian ucapan terimakasih yang disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, M.M dalam siaran persnya, Selasa (12/3).

Secara khusus, PDI Perjuangan Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Bali yang telah menggunakan hak pilihnya dan telah memilih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud serta telah memilih PDI Perjuangan, sehingga PDI Perjuangan memperoleh kemenangan mayoritas di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Bali, dan DPRD Kota/Kabupaten se-Bali. 

"Permohonan maaf juga kami sampaikan kepada semua pihak bilamana Pengurus, Kader, Simpatisan, dan para Caleg PDI Perjuangan melakukan hal-hal yang membuat suasana kurang nyaman selama penyelenggaraan PEMILU Serentak 2024," kata Wayan Koster.
Netti/*

KALI DIBACA