Satake Bayu : Membenarkan Sanggahan Kapolda Jateng Terkait Berita Pencalonan Cagub Jateng, "Kapolda Masih Dinas'Tidak Minat Dipinang " - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Satake Bayu : Membenarkan Sanggahan Kapolda Jateng Terkait Berita Pencalonan Cagub Jateng, "Kapolda Masih Dinas'Tidak Minat Dipinang "

Wednesday 24 April 2024



Jateng WartaGlobal bali. id
Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi menegaskan, dirinya tidak berminat untuk ikut kontestasi Pemilihan Gubernur Jateng. Pernyataan ini menanggapi munculnya nama Kapolda Jateng pada Bursa Pilgub 2024.

Pernyataan ini disampaikan saat menghadiri Sambang Kamtibmas di Hotel Grand Dian Brebes, Jawa Tengah, Minggu (21/4/2024) siang.

Kapolda menegaskan, alasan dirinya tidak berminat maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Tengah karena masih dinas. Alasan lain, Irjen Pol Ahmad Luthfi belum memiliki niatan maju sehingga tidak akan mencalonkan diri dalam pilgub mendatang . 

"Saya masih dinas, itu satu. Yang kedua, saya tidak mencalonkan," kata Ahmad Luthfi.

Terkait banyaknya dorongan kelompok masyarakat di berbagai daerah di Jateng agar Kapolda Jateng maju Pilgub, Ahmad Luthfi irit bicara. " itu masyarakat," kata Luthfi, Terima kasih dukungannya. 

Kalaupun  jika ada tawaran dari partai yang akan mengusungnya, Kapolda dengan tegas menolak tegas menolaknya.

Tidak ada. Belum ada niat ke sana," Ujar Luthfi, diakhir Jabatan saya marilah kita doakan Polisi Menjadi Sosok yang baik, dalam pelayanan masyarakat. 

Hal itu dibenarkan Kabid. Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Satake Bayu S. I. K,. M. Si saat dikonfirmasi media lewat Tele 25/4/2024 ,bahwa itu dukungan warga Jateng, dalam hal ini terima kasih banyak dukungan tersebut, namun saat ini Kapolda masih berdinas serta belum ada niat masuk di Cagub Jateng 2024,ujarnya menutup.
Netti/*

KALI DIBACA