AKBP. Teguh Priyo Wasono. S. I. K Patroli Cek Titik Rawan Mengunakan Sepada Motor - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

AKBP. Teguh Priyo Wasono. S. I. K Patroli Cek Titik Rawan Mengunakan Sepada Motor

Sunday 31 December 2023








BaliWartaGlobal. Id Kuta Badung,       Usai pimpin apel kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2024, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK bersama Forkopimda Kabupaten Badung Sidak ke lapangan melaksanakan patroli menggunakan sepeda motor mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan mengatur arus lalu lintas menjelang pergantian tahun 2024. Minggu, (31/12/2023) pukup 17.00 WITA.


Dalam pantaunnya Kapolres Badung didampingi Dandim 1611 Badung Kolonel Arh. Teguh Waluyo, S.I.P, dan Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH menjelaskan ada 37 lokasi gereja, 13 lokasi jalur dan 11 lokasi pergantian tahun yang dapat pengamanan malam ini, dan seluruh personil telah menempati di masing-masing lokasi tersebut.


Kita tidak hanya fokus pada pengamanan, tetapi juga memberikan pelayanan aktif kepada masyarakat. Mereka membantu menyeberangkan pejalan kaki dan mengatur arus lalu lintas bagi pengendara yang sedang melaksanakan pergantian tahun," Katanya disela - sela melaksanakan patroli pemantauan situasi.


Lanjut Kapolres Badung selain memantau secara langsung kelapangan pelaksanaan pengamanan juga bisa dipantau melalui bantuan CCTV yang terkoneksi di Posko Mantap Brata Agung di Command Center Polres Badung. Mereka dapat mengawasi dengan cermat dan responsif. Hasil pemantauan menunjukkan menjelang malam ini arus lalu lintas masih cukup lancar dan kondusif, memberikan gambaran positif terkait pelaksanaan pengamanan.

Masyarakat serta WNA, WNI juga harus waspada, jangan mengundang kejahatan seperti memakai perhiasan berlebihan, sembrono menaruh HP, dompet serta tas, agar menghindari pencurian, jambret , juga bila keluar penginapan selayaknya dikunci dengan baik roomnya, himbauan Teguh. 


Pentingnya keselamatan bagi masyarakat yang sedang menikmati pergantian tahun. Teguh juga mengingatkan agar semua pihak menjaga kondisi kesehatan dan selalu mengutamakan keselamatan dengan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat," Tutupnya usai berdialog langsung dengan pengunjung di wilayah Petitenget dengan siapkan personil serta pos-pos pelayanan dengan baik. 

Netti/*



KALI DIBACA