Tim Itwasum Polri Pengecekan Terkait Operasi Mantab Brata Agung 2023 Di Polres Badung - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Tim Itwasum Polri Pengecekan Terkait Operasi Mantab Brata Agung 2023 Di Polres Badung

Friday 8 December 2023

Badung Bali, WARTAGLOBAL.id - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK sambut kedatangan tim pengawasan operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye (Wasops) dari Itwasum Polri yang di pimpin Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M.
di Lobby Polresta Denpasar, jalan Gunung Sanghyang No.110, Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat,  Kota Denpasar, Bali. Rabu, (7/12/2023) pagi 08.00 WITA.

Dihadiri Tim Wasops dari Itwasum Polri yang mendampingi Ketua Tim Brigjen Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M, yaitu Sekretaris Tim KBP. Prabowo Santoso, S.I.K., M.H dan anggota Tim KBP. H. Anton Setiyawan, S.I.K., S.H., M.H serta pendampingan dari Polda Bali Kompol I Gede Sukadana, S.H dan Kompol Luh Sri Puspani. 


Teguh mengatakan Tim Wasops dari Itwasum Polri ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengecekan terkait Operasi Mantap Brata Agung 2023 mulai dari pengecekan kegiatan, data dukung terkait dengan proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan pertanggungjawaban keuangan.

Dalam bekerja kita harus jelas, baik sasaran maupun cara bertindak, sehingga sesuai dengan harapan operasi yakni hasil yang dicapai. Apalagi didukung anggaran harus jelas administrasinya,ujar Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono.

Selama pemeriksaan dan pendalaman administrasi, tidak ada ditemukan kekeliruan yang berdampak 
pelanggaran, mulai dari perencanaan hingga pelibatan anggota dilapangan.

Semua pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Agung 2023 dalam tahap Kampanye ini berjalan lancar dan personil yang melaksanakan tugas tetap sehat. Brata Agung 2023 dalam hal ini
Polres Badung juga harus bersikap netral sesuai arahan Kapolri. 

Netti/*



KALI DIBACA