Publik Apresiasi Pelaporan Zulpikar Ramli, "Polda Bali Jangan Masuk Angin" - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Publik Apresiasi Pelaporan Zulpikar Ramli, "Polda Bali Jangan Masuk Angin"

Wednesday 10 January 2024
Bali Warta Global. id Bali, 
 Viralnya pernyataan yang diduga mengandung unsur "SARA" oleh seorang Senator Republik Indonesia AWK menunai banyak kritikan dari berbagai kalangan.

Pengamat JurnalisHukum Kriminal Netti Herawati S.E, menilai positif terhadap respon cepat pihak Kepolisian khususnya Polda Bali atas laporan yang telah dibuat oleh Zulfikar Ramli dan saksi lainnya, dengan nomor Laporan Polisi: LP/B/10/1/2024/SPKT, tanggal 3 Januari 2024 dengan terlapor AWK.
"Saya mengapresiasi kinerja Polri yang tanggap atas laporan yang telah dibuat oleh Zulfikar Ramli dan pemberitaan yang telah viral di media sosial", ungkap Neti.

Netti melanjutkan, bahwa ucapan yang keluar dari seorang Senator terhormat yang diduga mengandung unsur menghina dan menimbulkan rasa kebencian tidaklah baik untuk kita yang hidup didalam kemajemukan di masyarakatnya.

NKRI adalah merupakan kesatuan yang didalamnya terdapat berbagai ras, agama, suku, bahasa dan budaya.
"Kita sepakat bahwa kita semua dalam kesatuan yaitu NKRI dan NKRI adalah harga mati bagi kita, dan sudah sepatutnya kita semua saling menjaga dan bersama membangun bangsa dengan persatuan tanpa perbedaan", imbuh Neti yang juga aktivis pembela hak wanita dan anak.

Terkait hal ini, Netti Herawati SE berharap kedepan tidak terjadi lagi ucapan kalimat seperti yang dapat menyinggung. Apalagi tidak lama lagi akan masuk masa Pemilu maka kekondusifan harus terjaga.

Netti/*

KALI DIBACA