Ada Apa Kapolda SulSel Irjen Pol. Andi Rian Dipanggil Presiden Joko Widodo - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Ada Apa Kapolda SulSel Irjen Pol. Andi Rian Dipanggil Presiden Joko Widodo

Wednesday 28 February 2024





Bali WartaGlobal. id
Pembangunan Stadion yang dijanjikan Presiden Joko Widodo di kawasan sport centre Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulsel, sepertinya bukan isapan jempol belaka.

Presiden ke-7 RI ini menindaklanjuti janjinya itu dengan memanggil pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel ke Istana Negara, Jakarta, Selasa (27/2/2024) siang.

 Forkopimda Sulsel  hadir, yaitu :
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmum, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Pangkoopsau II Marsekal Muda Budhi Achmadi dan DanLantamal VI Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto.

 Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Bupati Maros Chaidir Syam, Bupati Pangkep Yusran Lalogau, dan Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad.
khusus tadi Forkopimda Sulsel beserta Walikota Makassar, Bupati Gowa, Takalar, Maros dan Pangkep di undang oleh bapak Presiden Joko Widodo ke Istana Negara tadi jam 14.30 WIB," kata Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi lanjut Ketua tim penyidik kasus Ferdy Sambo itu didampingi oleh Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Mendagri Tito Karnavian.

"Bapak Presiden menggali dan mendengarkan penjelasan Pj Gubernur, Walikota Makassar dan para Bupati terkait rencana pembangunan kawasan Aglomerasi MAMMINASATAPA (Makassar, Maros, Sungguminasa, Takalar dan Pangkep)," ujarnya Rian yang berpengalaman di bidang reserse itu.
Netti/*

KALI DIBACA