Pimpred Warta Global Bali Berikan Materi Public Speaking Penutupan Kegiatan Pelayanan Publik Kemenag. SeBali - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Pimpred Warta Global Bali Berikan Materi Public Speaking Penutupan Kegiatan Pelayanan Publik Kemenag. SeBali

Saturday 24 February 2024
BaliWartaGlobal. id Denpasar, 
 Penutupan kegiatan Peningkatan Pelayanan Publik yang telah diselenggarakan selama 2 hari di B Hotel Denpasar dihadiri oleh Pimpred Warta Global, Netti Herawati sebagai narasumber pada Sabtu, Sabtu 24 Februari 2024. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bali tersebut, Netti membawakan sebuah materi berjudul “Peningkatan Pelayanan Publik Menuju Transformasi Layanan Prima pada Kanwil Kemenag Provinsi Bali.” Para peserta diajarkan bagaimana cara memperagakan public speaking yang benar saat melakukan pelayanan publik yakni dengan mengutamakan 3S (Senyum, Sapa, Salam).   
“Saya berharap pula dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menyamakan persepsi di bidang pelayanan publik. Terlebih pada tahun 2024 ini Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali kembali mendapatkan mandat sekaligus tantangan yang diberikan oleh Menteri Agama RI dalam kompetisi pelayanan publik mewakili Kementerian Agama se Indonesia, yaitu PEKPPP (Pemantauan Dan Evaluasi Penyelenggaran Pelayanan Publik). Sehingga perlu dilakukan sinergitas bagaimana format dan pola layanan agar sama antara kanwil dan seluruh PTSP di Kabupaten Kota se Bali,” ujar Kabag TU.
Kegiatan Peningkatan Pelayanan Publik ini diikuti oleh 35 peserta yang berasal dari unsur Petugas PTSP, Petugas Keamanan, dan seluruh Petugas layanan pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dan Kankemenag Kabupaten/Kota. Adapun narasumber yang dihadirkan adalah praktisi penyandang disabilitas, Triple E, dan praktisi public speaking. Menyemarakkan kegiatan ini diisi dengan pembagian hadiah kecil bagi peserta yang aktif selama mengikuti materi.
BaliWartaGlobal mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya guna pelayanan SDM Lebih baik. 

Agus

KALI DIBACA