Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima kunjungan Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Endra Kusuma, S.T.,M.Tr.Opsla.,M.Han. - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima kunjungan Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Endra Kusuma, S.T.,M.Tr.Opsla.,M.Han.

Friday 29 March 2024


BaliWartaGlobal. id

Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima kunjungan Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Endra Kusuma, S.T.,M.Tr.Opsla.,M.Han. beserta staf di Polda Bali, Rabu (20/03/2024).

Dalam kunjungan ini Kapolda Bali menyambut Danlanal Denpasar dan selanjutnya menuju ruangan tamu Kapolda Bali untuk melakukan kegiatan silahturahmi.

Kapolda Bali mengucapkan terimakasi kepada Danlanal Denpasar telah menyempatkan diri hadir ke Polda Bali guna melaksanakan silahturahmi

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Danlanal Denpasar telah menyempatkan diri hadir ke Polda Bali untuk selanjutnya kita akan berdiskusi tentang Sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus silahturahmi membahas kerjasama antara TNI-Polri didalam melaksanakan pengamanan event-event besar yang akan diadakan di Pulau Bali ini nantinya” Ucap kapolda Bali.

Danlanal Denpasar juga mengucapkan terimakasih Kepada Kapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali karena sudah menyambut rombongan dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Bali karena sudah menyambut kami dengan baik dan tujuan kami kesini juga untuk silahturahmi mengingat saya sendiri adalah Danlanal yang baru” Ucapnya.

“Saya juga memiliki harapan yang sama terhadap Sinergitas TNI-Polri sehingga nantinya kita bisa bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan khususnya di Pulau Bali ini mengingat Bali sering di gunakan Sebagai tempat event Nasional maupun Internasional” Tegas Danlanal.

Agus/*


KALI DIBACA