Nyepi STT Br. Silungan Gelar Lomba Mancing, Babinsa Atensi Acara Di Tukad Pengubengan - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Nyepi STT Br. Silungan Gelar Lomba Mancing, Babinsa Atensi Acara Di Tukad Pengubengan

Sunday 3 March 2024


      Bali WartaGlobal. id Gianyar 
Singapadu, di Tukad Pengubengan Banjar Negari Desa Singapadu Tengah Babinsa Ramil 1616/05 Sukawati Koptu Nyoman Budiarta bersama Babinkamtibmas Aiptu Ida Bgs Made Dwija melaksanakan Pengamanan Dalam rangka Lomba mancing di wilayah Banjar Negari Desa Singapadu Tengah yang diadakan oleh STT Banjar Silungan Sukawati Gianyar.  dengan jumlah peserta kurang lebih 1000 Orang. Minggu (3/3/2024)

Dalam kesempatan tersebut Ketua STT menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas partisipasi seluruh peserta lomba yang telah mendukung terwujudnya acara ini. Lomba mancing air deras yang diadakan dalam rangka penggalian dana tersebut adalah untuk mendukung pendanaan dalam pembuatan Ogoh-Ogoh menjelang hari raya Pengerupukan dan Nyepi, begitu juga Kami sampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan dalam acara yang kita selenggarakan. Ungkapnya"
Disampaikan juga bahwa Terselenggaranya kegiatan Lomba ini berkat adanya dukungan dari Tokoh - tokoh Masyarakat karena Acara ini dinilai memiliki manfaat yang sangat positif yang notabenenya diadakan di Sungai yang otomatis akan meningkatkan kecintaan Masyarakat dalam menjaga dan mencintai lingkungan.
Red*

KALI DIBACA