Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menghadiri Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menghadiri Rapat Pimpinan TNI Polri 2024

Sunday 3 March 2024

BaliWartaGlobal. id
Wakil Kepala BSSN Komjen Pol. Putu Jayan Danu Putra menghadiri Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta pada Rabu (28/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo serta para pejabat utama TNI dan Polri dan beberapa pejabat utama DPR RI dan MPR RI. yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta pada Rabu (28/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo serta para pejabat utama TNI dan Polri dan beberapa pejabat utama DPR RI dan MPR RI.
Netti/*

KALI DIBACA