Agung Menghadiri Pemangilan Penyidik Polres Badung Terkait Pelaporan Dugaan KDRT - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Agung Menghadiri Pemangilan Penyidik Polres Badung Terkait Pelaporan Dugaan KDRT

Tuesday 30 April 2024
 

BaliWartaGlobal. id
Terkait laporan seorang ibu rumah tangga  berinisial FAW tentang perkara kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perusakan, Ag selaku terlapor memenuhi panggilan penyidik Satuan Reskrim Polres Badung sekaligus menggelar conference pers kepada beberapa awak media.

Pelaporan terhadap Ag yang diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perusakan, tertanggal 19 April 2024 dengan No. LP/B/63/IV/2024 SPKT/Res.Badung/Polda Bali, dan selanjutnya menerima surat kembali terkait perihal undangan wawancara klarifikasi perkara, tertanggal 22 April 2024 untuk hadir pada tanggal 25 April 2024 dengan No. B/860/IV/Res 124/2024 Satreskrim, Senin, (29/04/2024).

Dan menurut sepengetahuan AG, pelapor FAW sedang berada di rumah sakit sejak tanggal 11 sd 25 April 2024, dihadapan para awak media Ag menjelaskan, bahwa terkait pelaporan terhadap dirinya dan menurut pasal yang disangkakan, bahwa hal tersebut tidaklah benar dan pada saat ini dirinya dan FAW masih berperkara terkait proses perceraian untuk menjalani sidang yang ke 2, dijelaskan Ag, terkait permasalahan yang sedang dihadapi sepatutnya masalah tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik tanpa mencari cari permasalahan lain terhadap dirinya, ucapnya.

Dijelaskan AG " Artinya saya tidak pernah melakukan KDRT, dan KDRT pun tidak akan pernah saya lakukan kepada perempuan, pemikiran yang paling besar didalam pemikiran saya sekarang sangat prihatin kepada anak-anak saya yang masih kecil-kecil yang masih berusia 2 dan 4 tahun, dengan kejadian seperti ini yang saya khawatirkan psikisnya dan saya dalam hal ini meminta dukungan publik untuk dapat membantu memberikan keadilan kepada saya, dan saya sangat mengapresiasi terhadap Polres Badung beserta penyidiknya yang telah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada saya," ujarnya.
Saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut, Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma  menyampaikan saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Badung.

"  Apabila ada perkembangan akan kami informasikan lebih lanjut" terang Kasi Humas 
Tim

KALI DIBACA