"Siap Menjadi Seorang Cyber Security يكي - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

"Siap Menjadi Seorang Cyber Security يكي

Monday 15 April 2024


Bali WartaGlobal
Media WartaGlobal. Id mengadakan Pelatihan Work Shop  Cyber Security
Pada 16 Mei 2024 di Kartika Discovery
Kuta Bali. Dengan Narasumber BSSN (Badan Siber Sandi Negara) 

Ini adalah waktu yang paling tepat. Upgrade skill anda SEKARANG dan bangun karir sebagai Cyber Security Pentester . 

1 dekade lalu, kata HACKER di Indonesia memang memiliki konotasi yang negatif. Keahlian meretas dan membobol sebuah sistem keamanan selalu dianggap sebagai hal yang membahayakan.

Pernah mendengar tentang Sertifikasi CEH (Certified Ethical Hacker) dari EC- Council? Sertifikasi ini tidak hanya menawarkan pengakuan atas keterampilan, tetapi juga membuka pintu karier di dunia keamanan siber. Mari kita eksplorasi lebih dalam. EC-Council (International Council of E-Commerce Consultants) adalah  organisasi terkemuka yang bertanggung jawab atas sertifikasi dan pelatihan profesional keamanan informasi. Mereka bertujuan untuk menghasilkan ahli keamanan yang mumpuni dalam menghadapi tantangan di Era Digital ini.  pengukuran keterampilan seseorang dalam mengidentifikasi kelemahan keamanan dalam sistem komputer dan jaringan. Metode yang diajarkan dalam sertifikasi ini sejalan dengan taktik yang digunakan oleh penyerang, namun dengan tujuan yang etis. Ini artinya,  bukanlah penyerang sejati, tetapi profesional yang mampu melihat keamanan dari berbagai sudut pandang. 

Ukuran standar keterampilan dalam keamanan siber, sertifikasi ini juga menjadi nilai tambah yang signifikan bagi mereka yang ingin berkarier di bidang keamanan teknologi informasi. Banyak perusahaan dan organisasi mencari karyawan yang memiliki pemahaman mendalam tentang ancaman siber dan mampu melindungi infrastruktur mereka dari serangan.

Dengan memiliki keterampilan Anda membuka peluang luas untuk karier di berbagai sektor, mulai dari perusahaan teknologi hingga lembaga keuangan. Tidak hanya itu, menjadi skill juga memberi Anda kepuasan moral karena Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan Anda untuk melindungi, bukan merusak. Jadi, jika Anda tertarik memulai karier di bidang keamanan siber atau ingin meningkatkan kredibilitas Anda. 


Kami tahu, saat ini Anda semakin YAKIN lagi untuk segera membangun karir sebagai Cyber Security Pentester dengan gaji puluhan juta rupiah. Supaya anda lebih cepat mencapai level tersebut, Anda butuh bimbingan dari Coach yang tepat.
Besar harapan kita antusias warga Bali tinggi. 

#JagaCyberIndonesia
#JurnalisCyberIndonesia

KALI DIBACA