Meriahkan Pameran Bonsai Alun-Alun Kota Bangli Band WBP Rutan Bangli Tampil Luar Biasa - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Meriahkan Pameran Bonsai Alun-Alun Kota Bangli Band WBP Rutan Bangli Tampil Luar Biasa

Tuesday 4 June 2024
 


Bangli BaliWartaGlobal.id
 SINK MAI BAND yang merupakan Band besutan WBP Rutan Bangli dengan beranggotakan 7 orang terdiri dari RF vokal, AM bass, AMT gitar, DA drum, MD gitar, AEW gitar, FGS perkusi tampil pada penutupan pameran bonsai PPBI serangkaian HUT Kota Bangli Ke-820 (4/6) malam tadi.

Band yang dibentuk sejak 2019 ini merupakan hasil pembinaan WBP di dala Rutan Bangli yang telah banyak menorehkan prestasi diantaranya sebagai juara 3 dari Lomba Cipta Lagu pada event DJKI Kanwil Kemenkumham Bali. Kegiatan ini juga bentuk partisipasi dan kontribusi WBP Rutan Bangli untuk memeriahkan HUT Kota Bangli Ke-820.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli Dedi Nugroho menyampaikan bahwa hal ini merupakan apresiasi pada kegiatan yang dilaksanakan pembinaan WBP yang dilaksanakan di dala Rutan. "Kedepan harapan kami dapat memperkenalkan kegiatan-kegiatan positif di dalam Rutan kepada masyarakat tidak hanya dibidang musik namun juga disetiap bidang pembinaan" ungkap Dedi.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha yang hadir dalam kegiatan tersebut yang sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan di Rutan Bangli dan baru mengetahui banyaknya kegiatan positif yang dilakukan di dalam Rutan setelah melihat tayangan videotron saat penampilan SINK MAI BAND tadi.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Pramella Y. Pasaribu menyampaikan bahwa memberi dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif pada Lapas Rutan tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.
Netti/*

KALI DIBACA