Polda Jabar" Takut Kuli Bangunan "Tidak Profesional - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Polda Jabar" Takut Kuli Bangunan "Tidak Profesional

Sunday 23 June 2024


WartaGlobalBali.id
Bandung Cirebon,
24/06/2024
Dilakukan sidang praperadilan Pegi Setiawan (Kasus Vina 2016) di Pengadilan Negeri Bandung. Agenda pukul 09.00 pagi yang seyogyanya dihadiri Kuasa Hukum Pegi Setiawan serta Polda Jabar.

Ternyata agenda sidang molor ke pukul 11.00 dengan agenda penyerahan berkas ke Hakim dari Kuasa Pegi. Sementara itu, Polda Jabar tidak datang. Ada apa?

Sehingga sidang diundur 1 Juli 2024 sambil mengetuk palu, Hakim Eman Sulaeman SH. MH sebagai hakim tunggal.

Ketika ditemui awak media Kuasa Pegi Setiawan Marwan, Toni, dan tim merasa kecewa, kenapa tidak hadir? Dalam hal ini kita mencari kebenaran dan keadilan, marilah bersama mengungkap kasus ini secara terang benderang. Dimana kita berharap jaksa objektif. Adapun tujuan daripada sidang praperadilan bukan memeriksa pokok perkara, melainkan memeriksa serta menguji apakah sudah sesuai prosedur, menjalankan aturan, norma kemudian bukti dalam menetapkan Pegi Setiawan sebagai tersangka.

Polda Jabar dinilai tidak professional, mengaku saja kalau bukti masih lemah jangan menggunakan trik murahan mempercepat P21 sehingga dapat menggugurkan pidana. 
Kecurigaan kami, kalau berkas sudah lengkap kok masih ada pemeriksaan terhadap saksi. Ada apa? kan sangat janggal, ujar Kuasa Hukum Pegi Setiawan. 

Segera lepaskan Pegi Setiawan kami meminta, jangan memaksakan dengan versi sendiri.

Netti Team/*
#KeadilanDiatasKebenaran #BebaskanPegiSetiawan #KapolriListyosigit #PoldaJabar #KapoldaJabar #DireskrimumPoldaJabar

KALI DIBACA