Wanita Duta Perdamaian Dunia Beranjangsana Ke PJ Gubernur Bali Made Mahendra - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Wanita Duta Perdamaian Dunia Beranjangsana Ke PJ Gubernur Bali Made Mahendra

Monday 3 June 2024


BaliWartaGlobal.id
 Duta Perempuan Perdamaian Dunia (WWPA) melakukan Courtesy Visit dan ke Pemerintahan Provinsi Bali pada tanggal 3 Juni 2024 pagi ini . Trisya Suherman dan rombongan diterima secara resmi dan disambut hangat sesuai protokol oleh pejabat setempat.
Pada kunjungan kali ini  Trisya menyampaikan pesan Perdamaian dari Presiden Organisasi Perdamaian Dunia Dr. Bambang Herry Purnomo SH MH dan juga pemaparan tentang WPO sebagai gerakan moral dan fungsi serta tujuan Duta Perdamaian Dunia Wanita.

Selain itu, Trisya  memperkenalkan SORGHUM untuk disosialisasikan kepada masyarakat dan kelompok tani di Bali sebagai dukungan pemerintah terhadap ketahanan pangan di sektor pertanian.

Dijelaskan pula bahwa program ini merupakan sumbangsih WPO berupa pembinaan dan edukasi kepada masyarakat petani agar menjadi petani Cerdas dan Mandiri guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bali pada umumnya, Indonesia pada khususnya, dan lebih luas lagi secara global. .
Selain itu, WWPA juga menyoroti kesehatan ibu dan anak, industri padat karya, UMKM dan pariwisata.
Harapan terbesar juga bisa menciptakan rasa kebangsaan tertinggi tanpa menghilangkan nilai-nilai Pancasila serta UUD'45 yang Asli.
Netti/*

KALI DIBACA