Akhir Ice Cold Coffe" Jesika Wongso Bebas" - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Akhir Ice Cold Coffe" Jesika Wongso Bebas"

Sunday 18 August 2024


Wayan Mirna Salihin berusia 27 Th tewas setelah menyeruput segelas es kopi Vietnam dikafe Oliver Grand Indonesia,Jakarta 6 Januari 2016

Jakarta,
Mengingat lupa kejadian itu menggoncang Jakarta bahkan Dunia luar,saat itu saya sempat 4 kali wawancara Jesica dengan dapat waktu sangat singkat,karena media tidak dapat akses karena salent treatman saat itu.
Bahkan hampir 80 persen media memojokkan Jesica Wongso.

Saya salut keteguhan hati serta prinsip jiwa yang teguh serta bersuara lantang "saya tidak bersalah,Saya tidak membunuh Mirna" masih ingat kata-kata itu selalu diucapkannya 
18/8/2024 Kebebasan Jesica Wongso harus dibayar sangat mahal.

Setelah dikompirmasi Jurnalis Indonesia lewat Kuasa hukum Otto Hasibuan meminta doa serta dukungannya semoga hari ini lancar.
Kebebasan bersyarat hari ini. Terpidana kasus pembunuhan 'kopi sianida' ini akan menghirup udara bebas usai dapat remisi 58 bulan 30 hari.
"Selama menjalani pidana, yang bersangkutan telah berkelakuan baik berdasarkan Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana dengan total mendapat Remisi sebanyak 58 bulan 30 hari," ujar Kepala Kelompok Kerja Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Deddy Eduar Eka Saputra, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/8/2024).

Lewat Konferensi Pers Jesica mengutarakan akan menata hidup kedepan dengan baik bersama orang sekelilingnya,terimakasih banyak teman media serta masyarakat Indonesia yang mendoakan saya bisa bebas .

Ini membuktikan bahwa kebenaran dan keadilan harus dibayar mahal,perjuangan Perempuan bernama Jesika Wongso tidaklah sampah .

Selamat Bebas !!!
#Perempuan Indonesia
#Perempuan Lantang Bersuara
#Jurnalis Indonesia
#TRC.PPA DPP
#TRC.PPA Bali

KALI DIBACA