Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Pastikan Keadaan Terminal Mengwi Guna Kesiapan Nataru - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Pastikan Keadaan Terminal Mengwi Guna Kesiapan Nataru

Thursday 28 December 2023


BaliWartaGlobal. I'd, Badung
Mangupura, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melakukan pengawasan dan pemantauan secara intensif kesiapan pengamanan di Pos Pelayanan (Posyan) Nataru di Terminal tipe A Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (27/12/2923) malam pukul 19.30 WITA. Dari hasil pantauan Posyan siap dan memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Badung menyebutkan, selama liburan di wilayah Polres Badung sangat nyaman, belum ada laporan gangguan Kamtibmas yang dapat menggangu wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Khususnya diwilayah wisata Kabupaten Badung. Namun demikian pihaknya tetap meningkatkan patroli dan memberikan imbauan-imbauan kepada para pengunjung. Selain itu Polres Badung telah menyiapkan Pos Pengamanan di wilayah Berawa, Tibubeneng, dan Pos Pelayanan di Terminal Mengwi serta 8 Pos Pantau di seluruh wilayah Polres Badung, guna memudahkan masyarakat mohon bantuan kepolisian.

"Seperti di Wisata Taman Ayun Mengwi, saat berdialog sama wisatawan meskipun pengunjung mengalami penambahan namun mereka tetap merasa aman dan nyaman," Katanya.

Dalam menjaga situasi yang kondusif, Polres Badung bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait dengan memberikan imbauan kepada pengelola wisata untuk selalu berkoordinasi dalam menjaga keamanan. "Kami mengimbau pihak pengelola wisata agar selalu berkoordinasi dengan kami, melaporkan kondisi terkini wisatanya. Selain itu, juga diingatkan untuk memasang rambu-rambu keselamatan," Jelasnya di Lokasi.

Beliau mengimbau masyarakat yang sedang berlibur untuk tetap tertib serta mematuhi aturan yang berlaku. "Masyarakat yang sedang menikmati liburan di objek wisata diimbau untuk tetap menjaga ketertiban, kebersihan, dan keselamatan, serta mematuhi aturan yang berlaku guna menciptakan liburan yang aman dan berkesan.

Netti/*.

KALI DIBACA