Netti Herawati : Pembantaian Sadis 107 Jurnalis DiGaza Oleh Teroris Israel " Bukti Jurnalis Ditakuti" - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Netti Herawati : Pembantaian Sadis 107 Jurnalis DiGaza Oleh Teroris Israel " Bukti Jurnalis Ditakuti"

Sunday 7 January 2024



Bali Warta Global. id  Gaza,
Peran serta Jurnalis Didunia sangat penting dalam hal kemanusiaan, selain pemberitaan. Hal itu kurang disadari dan dipahami oleh masyarakat dunia. 
Jumlah jurnalis yang syahid di Jalur Gaza sejak dimulainya pembntaian pada 7 Oktober 2023 mencapai 107 orang. 

Kantor Informasi Pemerintah Palestina (Wafa) menyatakan, "jumlah martir jurnalis telah mencapai 107 sejak dimulainya serangan Israel di Wilayah Gaza pada tanggal 7 Oktober. Ini terjadi setelah wafatnya jurnalis Akram Al-Sha'fai."

Jurnalis Akram Al-Sha'fai meninggal setelah lebih dari dua bulan terluka akibat serangan dari teroris Israel di Kota Gaza.

Sejak 7 Oktober lalu, tentara troris Israel terus melancarkan agresi di Jalur Gaza, didukung oleh Amerika dan Eropa. Pesawat mereka mengebom rumah sakit, bangunan, menara, dan rumah-rumah warga Palestina, serta menghentikan pasokan air, makanan, obat-obatan, dan bahan bakar.
Jurnalis juga ikut serta membantu warga Gaza dalam hal keperluan apa yang dibutuhkan. 

Agresi terus-menerus oleh pendudukan telah menyebabkan kerusakan infrastruktur yang luar biasa dan bencana kemanusiaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan 22.600 syahid dan 57.910 lainnya terluka, sebagian besar adalah anak-anak dan perempuan.
Salam satu pena Jurnalis sebagai pejuang bersama Palestina. 

Netti/*


KALI DIBACA