Ribuan Masyarakat Bali Utara Antusias Menyampaikan Harapannya, "Gibran Kami Kembali Kaji "Terimakasih!!! - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Ribuan Masyarakat Bali Utara Antusias Menyampaikan Harapannya, "Gibran Kami Kembali Kaji "Terimakasih!!!

Tuesday 9 January 2024


Bali Warta Global. I'd Singgaraja, 

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming melakukan kampanye di Bali hari ini. Gibran mengawali kegiatan kampanyenya dengan berkonsolidasi dengan kelompok relawan Prabowo-Gibran.

Selasa (9/1/2024) pukul 09.41 WITA, Gibran hadir di Alun-alun Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Gibran langsung disambut musik gamelan Bali dan dikalungi bunga gemitir. Dia juga dipakaikan udeng.


Gibran didampingi istrinya, Selvi Ananda; Jubir TKN Prabowo-Gibran, Isyana Bagoes Oka; dan Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Ma'ruf. Relawan yang hadir di antaranya Relawan Penerus Negeri Bali, Relawan Tim 8, dan Rumah Gibran. Konsolidasi tersebut mendengar aspirasi  permintaan kepada Gibran, guna menaruh perhatian pada kelanjutan pembangunan bandara di Bali Utara.

Yang diawali dengan Lagu Indonesia Raya, dipimpin  Netti Herawati SE. C. ME,. C. MK yang membakar semangat dan antusias masyarakat Bali Utara. 

"Ketika Mas Gibran menang, cuma satu permintaan kami, yaitu kelanjutan dari bandara Bali Utara. Kami khususnya di Kabupaten Buleleng, kami titip kepada Mas Gibran agar nantinya disampaikan ke Pak Prabowo juga agar pembangunan bandara itu dilanjutkan,Sekolah Bali Mandara Jangan ditutup karena generasi emas Bali menimba ilmu disana serta melahirkan cendikiawan yang berpotensi Bagi Bali khususnya Bali Utara, ujar Jro Kresna sebagai perwakilan Tokoh Adat. 


Gibran langsung merespons aspirasi tersebut. Gibran mengatakan pihaknya akan mengkaji ulang soal kelanjutan pembangunan bandara di Buleleng.

"Terima kasih sekali, ini aspirasi-aspirasi dari Bali Utara sudah kami tampung. Untuk masalah bandara nanti akan kami kaji kembali, karena dalam waktu debat kemarin saya sudah tekankan kami ingin pemerataan pembangunan. Jadi Bapak Ibu mohon bersabar serta berdoa, ujar Gibran. 



Gibran menekankan " pemerataan pembangunan, salah satunya di Bali Utara, menambah titik pertumbuhan ekonomi di tiap daerah"

"Kita bersama wujudkan  pemerataan pembangunan, akses konektivitas semakin terbuka sehingga logistik bisa terjangkau juga. Kita juga ingin ada titik-titik pertumbuhan ekonomi, pendidikan, sumber data manusia, Gibran mengakhiri. 

Netti/*


KALI DIBACA