"Santun Bersama Bang Ken' Menuju Denpasar Bermartabat" - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

"Santun Bersama Bang Ken' Menuju Denpasar Bermartabat"

Wednesday 24 January 2024
BaliWartaGlobal. I'd, 
Kendrick Reinaldo Maxi Sumolang, caleg DPRD Kota Denpasar Nomor Urut 8 dari Partai Perindo merupakan wirausahawan dan gemar berolahraga. Ia bertekad mengembangkan sport tourism di Bali untuk semakin mendongkrak perekonomian di Bali pada sektor pariwisata serta lebih condong ke sosial pendidikan. 


Dengan kemampuannya itu, caleg Partai Perindo ini ingin memperluas jaringan untuk membantu masyarakat di Kota Denpasar. Visinya mewujudkan warga Kota Denpasar yang sejahtera melalui kolaborasi dengan berbagai kalangan dalam skala lokal dan global. 

 

Saya miris dalam hal ini, dengan memperluas relasi menuju kehidupan yang sejahtera,Bang Ken' kelahiran Bangka Belitung 8 Agustus 1979

Ken sudah memulai pelayanan sosialnya di Bali sejak tahun 2010. Kemudian ia membuat program gizi anak di Kubu, Karangasem tahun 2013.

Saat ini ia memberikan bantuan beasiswa kepada beberapa siswa karena menyadari pendidikan dapat merubah hidup sebuah kebaikan. 
 Memilih terjun ke jalan politik dan menambatkan hati di Perindo. Sosok Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi inspirasinya untuk bisa selalu belajar berhubungan baik dengan siapapun. 

"Kalau tidak terpilih saya akan tetap melakukan advokasi," kata Caleg dari dapil Denpasar Utara ini. 

Ia memiliki misi menampung dan memperjuangkan aspirasi warga dalam pembuatan kebijakan pemerintah. Kemudian,  meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya warga kota Denpasar melalui seminar dan pelatihan yang sesuai kebutuhan. 

 Ternyata kemiskinan tidak hanya diujung pelosok, tapi dikota juga terlihat. 
 Dalam terlaksananya pemberian tali asih terhadap warga bali salah satunya Ayuni perempuan Bali yang tidak mendapat keadilan dari hukum juga dihadirkan saat itu. 
Netti/*



KALI DIBACA