Pimpin Patroli Gabungan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Sambangi Peserta Ogoh-Ogoh - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Pimpin Patroli Gabungan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Sambangi Peserta Ogoh-Ogoh

Sunday 10 March 2024
 


Bali Warta Global. id Badung Mangupura, 
Dalam rangka Pengamanan pengerupukan (Pawai Ogoh-Ogoh) dan rangkaian perayaan hari Raya Nyepi Caka 1946 di wilayah Polres Badung, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK turun langsung pimpin Patroli gabungan TNI-Polri pada hari Minggu, 10 Maret 2024 mulai pukul 17.00 Wita.

Tampak ikut mendampingi Kapolres Badung yakni Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops Kompol I Gede Suarmawa, S.H, Danramil 1611-04/Mengwi l Kapten I Ketut Darmawan mewakili Dandim 1611/Badung, Kasat Reskrim AKP Gusti Nyoman Jaya Widura, S.T.K, SIK., M.H, Kasat Intelkam AKP I Made Gede Segara Yasa.,S.H, Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta,S.H., M.H, PS. Kasipropam Iptu I Nyoman Sutanaya, Kanit Patroli Sat Samapta Polres Badung Iptu I Ketut Rai Darsana, Anggota Kodim 1611 Badung dan belasan anggota Polres Badung.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menjelaskan kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dalam perayaaan ogoh-ogoh menjelang nyepi dan memberikan motivasi kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di tiap-tiap, Banjar dan Desa Adat masing-masing.
"Kegiatan Patroli gabungan ini untuk memantau dan memastikan perayaaan pawai ogoh-ogoh berjalan meriah, namun aman dan tertib," Ujar Teguh
 
Kepada masyarakat, agar dalam perayaaan ogoh-ogoh tersebut jangan berlebihan. Dan tetap jaga keamanan dan ketertiban di masing-masing Desa sesuai seruan Kamtibmas yang telah di sepakati bersama melalui rapat koordinasi para tokoh.

"Jangan gunakan miras dalam perayaan ogoh-ogoh karena bisa mempengaruhi kesadaran dan bisa berujung keributan," Tegasnya.

Adapun route yakni start dari Polres Badung - Beringkit - Cempaka - Muncan - Lukluk - Sempidi - Kwanji - Abianbase - Buduk - dan Finish di Polres Badung.
Netti/*

KALI DIBACA