Danrem 163/Wira Satya Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Danrem 163/Wira Satya Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran

Friday 5 April 2024

BaliWartaGlobal. idDenpasar 
Bertempat di Lapangan apel Korem 163/Wira Satya Jalan PB Sudirman Denpasar  Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana pimpin apel pemberangkatan cuti Lebaran Idul Fitri seluruh anggota dan PNS Korem 163/Wira Satya, Jumat (5/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Leo Agung Priyo Sembodo, Para Kasi Kasrem 163/Wira Satya, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil  Korem 163/Wira Satya.
Dalam sambutan Danrem 163/Wira Satya menyampaikan, Kepada anggota yang akan melaksanakan cuti saya ingatkan sebelum meninggalkan rumah untuk memastikan dalam keadaan aman, arus listrik dimatikan, selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan, mampu mengantisipasi berbagai kemungkinan kendala dalam perjalanan dan mengambil langkah atau cara bertindak yang tepat, sehingga tujuan memanfaatkan cuti kali ini dapat tercapai.

Danrem juga menekankan bahwa cuti Lebaran Idul Fitri ini adalah dinas, dengan demikan apabila dalam pelaksanaan Cuti ada tugas yang penting yang ada hubungannya dengan kedinasan segera menyesuaikan dengan situasi yang berkembang disetiap waktu.

Dalam kesempatan itu pula Danrem mengucapkan selamat melaksanakan cuti lebaran, sampaikan salam kepada keluarga dan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat jalan bagi yang melaksanakan cuti gelombang pertama, jaga faktor keamanan selamat perjalananan bagi yang melaksanakan perjalanan jauh, jangan sampai giatnya dapat membatalkan puasa dan waktu kembali ditepati. Bagi cuti gelombang berikutnya, agar laksanakan tugas operasi kantor sebagaimana biasanya, dan tetap jaga kesiapsiagaan satuan.pungkasnya. 
Netti/*

KALI DIBACA