Penyerahan Bingkisan Serta Pemberangkatan Cuti Gelombang Hari Raya IDUL FITRI 1445 HIJRIAH - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Penyerahan Bingkisan Serta Pemberangkatan Cuti Gelombang Hari Raya IDUL FITRI 1445 HIJRIAH

Thursday 4 April 2024

BaliWartaGlobal. idDenpasar
Bertempat di Aula Makorem, jalan Selamet Riyadi, Kelurahan Dauh Puri, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar. Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Leo Agung Priyo Sembodo mewakili Danrem memimpin kegiatan Apel Pemberangkatan Cuti bersama Hari Raya idul Fitri 1445 Hijriah dan Pembagian bingkisan lebaran dihadiri -+ 100 orang personel, pada hari Kamis 4 April 2024.

Dalam amanat Danrem yang di bacakan oleh Kasrem Korem 163/Wira Satya mengucapkan selamat memunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalani dan selamat hari raya idul fitri 1445 hijriah.


Puasa yang telah dan sedang kita jalani di bulan ramadhan merupakan bulan penuh ujian, ampunan dan berkah. Dalam berpuasa kita bukan hanya sekedar menahan hawa nafsu, haus dan lapar semata, melainkan juga diuji keimanan, kesabaran dan ketaqwaan kita kepada allah SWT. Jika semuanya dapat kita lalui dengan baik maka disitu pula banyak rahmat dan keberkahan yang kita peroleh. Berkat dan keberkahan itu pula adalah syukur dan nikmat, maka selaku umat muslim, harus dapat menuntaskan pelaksanaan ibadah puasa di bulan ramadhan sampai di hari yang Fitri nantinya.ucapnya.

“Penyerahan bingkisan lebaran kepada para anggota merupakan bentuk kepedulian dan perhatian satuan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Bingkisan yang diterima para prajurit dan PNS Korem 163/Wira Satya nantinya dapat bermanfaat dan mudah-mudahan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya bersama keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang segera akan datang, yaitu hari kemenangan bagi umat muslim semuanya. tambahnya.


Bagi personel yang akan melaksanakan cuti hari raya saya berharap agar selalu menjaga faktor keamanan, hindari pelanggaran dan tepati waktu kedatangan serta sampakan salam hangat kami untuk keluarga di rumah. sekali lagi saya selaku Danrem 163/Wira Satya beserta keluarga besar mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Bathin” harapnya.

Kasrem menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan libur bersama ini manfaatkan untuk silaturahmi dengan keluarga, sebelum meninggalkan rumah pastikan aman, hati hati dijalan semoga selamat sampai tujuan, pesanya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem 163/Wira Satya, Kasiren Korem 163/Wira Satya, Kasipers Kasrem 163/Wira Satya, Prajurit dan PNS Korem 163/Wira Satya.
Netti/*

KALI DIBACA