Perempuan Indonesia Aset Negara, Lugas, Berpotensi, Berani Bersuara "Fanisa Wilson Jangan Lupa Kodrat" - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Perempuan Indonesia Aset Negara, Lugas, Berpotensi, Berani Bersuara "Fanisa Wilson Jangan Lupa Kodrat"

Monday 22 April 2024


BaliWartaGlobal. Id
21 April 2022 Gabisa Wilson hadir atas undnagan Srikandi Bali untuk merayakan Hari kartini dan mewakili Moeldoko center  Bali.

Dihadiri oleh 100 wanita dan ibu rumah tangga pelaku kawin campur  yang bertempat tinggal di Bali.

Harapannya Indonesia bisa lebih maju, memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh keadilan sosial dan menyumbangkan potensinya secara optimal bagi bangsa, umat manusia di dunia. dan juga harapannya perempuan di indonesia Menjadi perempuan yang berdaya dan bahagia. Tantangan emansipasi sekarang sangat berbeda dengan zaman RA Kartini dulu. Sekarang tantangannya lebih kompleks. Karena itu, perempuan harus menjadi sosok yang berbudi luhur, cerdas, dan berani, Tutup Fanisa. 
Selamat Hari Kartini ❤️🇲🇨 

Agenda 21 April 2024 

Organisasi @srikandi_mixmarriagebali telah mengadakan acara untuk merayakan hari Kartini. 

Dengan ini @srikandi_mixmarriagebali juga mengundang @moeldokocenter.bali yang dimana Ketua Moeldoko. enter DPD BALI @fanisawilson_ juga ikut berpartisipasi dan mengikuti peragaan busana kartini / Bekebaya. 

Terimakasih kepada  @srikandi_mixmarriagebali dan ibu ketua @truli_vijayrafi juga pengurus lainnya @anna.lord1969 @dewikusuma678 Atas undangannya. 

Jaya selalu untuk kita semua 🙏🏻🇲🇨
Netti/*

KALI DIBACA