Dukungan Telkomsel Di KTT IAF,HLF,MSP ,2024 Memberikan Terobosan Baru - WARTA GLOBAL BALI

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Dukungan Telkomsel Di KTT IAF,HLF,MSP ,2024 Memberikan Terobosan Baru

Thursday 5 September 2024



Warta global Bali.id
Denpasar 5 September 2024
Bali akan menjadi tuan rumah untuk KTT (Konsultasi Tingkat Tinggi) Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP) mulai tanggal 31 Agustus hingga 3 September 2024. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan acara Ini, pihak kepolisian akan melakukan rekayasa lalulintas secara situasional.

Dukungan Telkomsel di KTT IAF & HLF MSP 2024_1-2: Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur terdepan 5G dan 4G untuk mendukung kenyamanan aktivitas komunikasi dan pengalaman digital seluruh perwakilan delegasi Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High-Level Forum on Multi Stakeholder Partnerships (HLF MSP) dengan menyiapkan dan mengoptimalkan jaringan 5G dan 4G di 64 site, serta memasang 2-unit Compact Mobile BTS (COMBAT), 3-unit BTS Easy Macro, dan 1-unit Massive MIMO.

 

Dukungan Telkomsel di IAF & HLF MSP 2024_3-4: 225 site jaringan Hyper 5G Telkomsel yang tersebar di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, termasuk Nusa Dua, Bali, juga akan semakin memberikan pengalaman layanan konektivitas berkecepatan tinggi 5G tanpa terputus bagi seluruh delegasi.

 

Dukungan Telkomsel di IAF & HLF MSP 2024_5-6: Telkomsel juga telah menyiapkan produk dan pusat layanan pelanggan guna mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga menunjang pengalaman digital para delegasi mancanegara di beberapa venue utama dan venue pendukung IAF dan HLF MSP 2024 yang siap melayani pembelian eSIM Prabayar Tourist, registrasi kartu, paket data 5G, isi ulang pulsa, pembelian modem Orbit, serta aktivasi eSIM dan layanan 5G.

Direktur Network IT & Solution Telkom, Herlan Wijanarko, memimpin kegiatan ini, didampingi oleh EVP Divisi Government Service (DGS) Telkom Syaifudin, EVP Telkom Regional 3 Jateng DIY Jatim Bali Nusra Fera Pebrayenti, serta jajaran senior leader TelkomGroup. Mereka bertugas mengawal infrastruktur, jaringan, dan layanan TelkomGroup selama rangkaian acara berlangsung.

Untuk menjamin kelancaran acara, Telkom telah menyiapkan infrastruktur jaringan dengan total kapasitas bandwidth 20.000 Gbps yang tersebar di lima venue utama: Nusa Dua Beach Hotel, Intercontinental Resort Jimbaran, Hotel Mulia Resort Nusa Dua, Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), dan Bali International Convention Centre (BICC). 


Selain itu, layanan internet dedicated juga disediakan di berbagai lokasi yang akan digunakan oleh kementerian dan lembaga terkait, seperti Sekretariat Negara, Kominfo, Kemenlu, Bappenas, dan Paspampres.

Dengan kapasitas bandwidth yang besar dan dukungan infrastruktur yang andal, Telkom siap menyukseskan HLF MSP & IAF II 2024 dan memperlihatkan kemampuan Indonesia dalam mendukung penyelenggaraan event-event berskala internasional.

KALI DIBACA